Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Wednesday, August 24, 2016

QnC Jelly Gamat di produksi Oleh PT BIJAK SANA MAJU UTAMA yang di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM dengan menggunakan teknologi modern menghasilkan Ekstrak Teripang yang memiliki kandungan yang luar biasa bagi kesehatan, di dalam QNC Jelly Gamat terkandungan Kolagen, Mukopolisakarida, Cell Growth Factor, dan Gamapeptida yang berkhasiat menyembuhkan gatal selangkangan karena alergi, jamur, bakteri ataupun parasit.

Harga Tersegel 155.000

Isi : 300 ml / botol

GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA BARANG PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI.

QnC Jelly Gamat merupakan produk yang mampu menjawab berbagai keluhan penyakit anda, Kami pun menjamin QnC Jelly Gamat sangat AMAN di konsumsi karena komposisi nya terbuat dari bahan alami seperti Ekstrak Teripang Emas MURNI 100%, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabat, Essen Natural serta ditambah dengan Ekstrak Buah Dan Sayur yang akan semakin menjadikan QnC Jelly Gamat berkhasiat bantu atasi penyakit gatal pada selakangan dan daerah sensitif lainnya. QNC Jelly Gamat adalah produk ASLI buatan Indonesia. Produk ini HALAL dan merupakan produk teregistrasi di DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber QnC Jelly Gamat. Berikut ini beberapa kandungan aktif penting dari Sea Cucumber (teripang emas) QnC Jelly Gamat berdasarkan hasil penelitian para ahli:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral
  • Gamapeptide, dll

Testimoni QnC Jelly Gamat - Luka Gangren

Nama : H.Muh Jufri
Umur : 41 th
Asal : Kota Makassar

Kaki saya terkena penyakit gangren dan dokter sempat mengira kaki saya sulit untuk disembuhkan.Tapi Alhamdulillah berkat QnC jelly gamat dari Aryanto Herbal,kaki saya bisa kembali sembuh.Itu foto kaki saya sebelum dan sesudah pemakaian QnC jelly gamat sebanyak 2 botol dari Aryanto Herbal.
Saya oles dibagian yang luka dan minum secara rutin setiap hari,dan Alhamdulillah saya bisa berjalan kembali dan bisa beraktifitas seperti dulu.Saya sangat bersyukur.Terimakasih Aryanto Herbal.

TESTIMONI / Kesaksian Benjolan Pada Anak Sembuh Dengan QnC Jelly Gamat

Nama Ayah : Yadi Sanjaya
Ibu : Eli Solihah
Nama Anak : Aulia Puteri Ramadani
Alamat : Babakan Ciparay Kota Bandung.

Riwayat Penyakit Anak : benjolan Seperti kelenjar di dekat Alis mata dari mulai usia 1 minggu.

Alhamdulilah puji senantiasa syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi rabbi atas kuasa nya alhamdulilah penyakit anak saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh.
Perkenalkan saya Yadi sanjaya seorang ayah dari anak yg bernama aulia puteri Ramadhani
Anak saya sekarang Usia nya sudah 13 bulan,tentunya Sangat menyenangkan sekali melihat perkembangan anak saya sekarang apalagi liat penyakit nya( benjolan di alisnya) sudah berangsur pulih ini semua karna saya berani memberikan anak obat QNC JELLY GAMAT.

Awal perkenalan dengan obat ini ketika benjolan anak saya semakin membesar bayangkan saja tinggi benjolan nya hampir 2cm,saya sudah hampir pesimistis sudah saya bawa ke semua dokter yg tiap tetangga bilang selalu saja dokter memvonis harus operasi,hingga saya dan isti iseng searching di google tentang obat benjolan ketemulah Qnc Jelly gamat,jujur saya Sempat was-was untuk membeli nya tapi hati kecil saya bilang bahwa obat ini pasti cocok untuk penyembuhan anak saya.

Jadilah Saya membeli obat ini dari distributor yang bernama Ajeng Rismaniar dan tak tau nya mba ajeng ini masih satu kampung halaman dengan saya yaitu tepat nya di daerah Garut,Alhamdulilah Mukjizat tuhan itupun datang,pas pertama pakai ini produk 2 hari pakai langsung Reaksi,, pertamanya saya dan istri Sangat Terkejut karena sibenjolan nya itu jadi membengkak dari ukuran semula diameter benjolannya 3cm dengan tinggi 2cm menjadi diameter 6cm tapi ketinggiannya itu menjadi 1cm,saya sempat tidak mau pakai lg ini obat Tapi Mbak ajeng terus meyakinkan saya dan istri untuk terus menghabiskan seluruh obat nya,puji syukur setelah satu minggu benjolan anak sayapun mulai memudar/semakin mengecil dan setelah memakai Hanya dengan "2 BOTOL QNC JELLY GAMAT BENJOLAN DI ALIS ANAK SAYA SUDAH TIDAK ADA".
.
Terimakasih ya Allah..terimakasih Jelly Gamat..Terimaksih mbak Ajeng Rismaniar Do'a dan ikhtiar selama ini tidak sia-sia.
Anak saya sekarang sudah sembuh,aktif,pintar,cepat tanggap,Nafsu makan nya bagus dan yang pasti daya tahan tubuh nya daya imun nya sangat bagus,tidak mudah terserang penyakit.
Sekali lagi TERIMAKSIH QNC Jelly Gamat.

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat sangat mudah sekali, via SMS dan BBM dengan menggunakan format yang sudah tertera di bawah ini:

OPTG : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda
Kirim ke 085.223.944.949 / 295F9371

contoh :
OPTG : 6 botol : H.iing : Jl.Empang Kec.Tawang No. 07 Tasikmalaya : 085318732xxx
Kirim ke 085.223.944.949 / 295F9371

(OPTG adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms / bbm pemesanan anda)
Format OPTG harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

MELAYANI KONSUMEN SELAMA 24 JAM NONSTOP, BUKA SETIAP HARI (TERMASUK MINGGU DAN HARI LIBUR NASIONAL)

(Pembayaran Bisa Setelah Obat Sampai Dengan Baik)