Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Monday, January 23, 2017

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Mudah, Cepat, Aman Dan Terpercaya


Producted by : PT BIJAKSANA MAJU UTAMA.
Distributed by : CV PEDULI SEMESTA ALAM

GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA BARANG PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI.

  • Terbuat dari Spesies terbaik, Golden Stichopus Variegatus satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide.
  • Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
  • Satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah-satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.
  • Porses produksi QnC Jelly Gamat melalui proses Destilasi terbaik Bebas Garam (Tidak Terasa Asin).
  • Terdaftar di: DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 
Terimakasih telah berkunjung di web kami ini, disini kami menyediakan Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat secara online agar dapat anda akses dimana saja dan kapan saja. Kami dapat melakukan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Pengiriman kami percayakan kepada jasa pengiriman Tiki, Post, J&T dan JNE* yang kualitas dan kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi. Maka dari itu kami yakinkan kepada anda pelanggan produk QnC Jelly Gamat untuk menggunakan Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat melalui online dan berikut ini Prosedur cara pembeliannya.

Ketik Format Wajib Berikut:
OPTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.944.949
Contoh : 
OPTG : 7 botol : Sri Irmansyah : Jl. Relawan no. 28 Kel. Sambung Jaya Kec. Angkat Bumi Rt. 07/28 Tasikmalaya Jawa Barat hp.085318732xxx

OPTG = Kode produk yang wajib dicantumkan setiap pemesanan 

Kirim SMS/WhatsApp KE 085223944949


WASPADAI TOKO ONLINE LAIN YANG MENJUAL PRODUK SEJENIS DENGAN HARGA MURAH, BISA DIPASTIKAN BARANG TERSEBUT PALSU/OPLOSAN.

Kami merupakan satu-satunya agen yang memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada konsumen demi kenyamanan konsumen yaitu kami memberikan sistem pengiriman “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN” (Khusus untuk pemesanan 3 botol ke bawah)

No Rekening Untuk Pembayaran:


Ingat! Jangan transfer uang ke lain rekening selain no rekening tersebut a/n Aryanto

Apabila anda berada di wilayah Kota/Kab Tasikmalaya, ciamis, banjar dan sekitarnya bisa langsung pesan dengan layanan Cash On Delivery (COD) atau anda bisa juga datang ke alamat kami di Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota. Tasikmalaya 46181 Tepat di belakang UNSIL (universitas siliwangi). Semoga saja dengan anda membacaCara Pemesanan QnC Jelly Gamat ini, anda akan dengan mudah mendapatkan produk QnC Jelly Gamat Emas/Gold ini.