Obat Herbal Ace Maxs

Monday, August 15, 2016


Ace Maxs adalah produk herbal terbaik dari manfaat dan khasiat ekstrak kulit manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia
Produk herbal ace maxs merupakan produk herbal unggulan dari Pt.H2O kombinasi dari kehebatan kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti sangat efektif dalam membantu menyembuhkan bebagai macam penyakit kronis atau non-kronis dengan cepat sampai tuntas. Terdaftar di DEPKES RI-IRT No. 113 317 506 253 dan Sudah mengantongi Ijin dari POM TR.142 680 331. Sistem pengiriman ” Kirim Barang Terlebih Dahulu “.

5 Kehebatan herbal ace maxs

  • Konsumsi herbal ace maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi herbal ace maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Kehebatan kulit manggis di dalam herbal ace maxs

 
Didalam kulit manggis terdapat senyawa yang hebat yaitu zat xanthone, kehebatan xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi jugakulit manggis anti-kanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Zat antioksidan alami dari buah manggis sangat bermanfaat untuk memperbaiki jaringan sel tubuh sehingga kita bisa tampak terlihat lebuh muda. Sifat antiproliferasi dan sifat apoptosis yang terdapat pada kulit manggis mampu menghambat dan menghancurkan sel-sel kanker. Pakar nutrisi Amerika menyebutkan kalau kulit buah manggis juga bermanfaat untuk kesehatan gusi, gigi, mata, kulit, dan rambut.

Kulit buah ini juga mempunyai peranan penting dalam proses penyerapan, metabolisme protein dan karbohidrat sehingga berguna untuk membantu menjaga serta meningkatkan stamina. Berfungsi pula untuk menyeimbangkan kadar hormon kirtosol sehingga kita tidak mudah stres dan dapat meningkatkan mood kita.
Zat antioksidan dan antimikroba dari buah ini dapat menetralkan asam lambung dan membunuh kuman serta bakteri yang ada didalam sistem pencernaan sehingga pencernaan kita tetap lancar.
Kulit manggis bermanfaat pula bagi kesehatan para pria karena dapat memperbaiki kualitas sperma dan dapat mencegah pembesaran prostat.

Kehebatan daun sirsak di dalam herbal ace maxs
Ternyata, menurut para peneliti di Pusat Penelitian Kanker Chemoprevention Universitas Gadjah Mada (UGM CCRC) Indonesia, Nur Qumara Fitriyah, McLaughlin, AOS penelitian menunjukkan dosis kecil, daun sirsak efektif menekan sel-sel kanker. McLaughlin, AOS penelitian didasarkan pada ekstrak kasar daun sirsak ED50 <20 ug / ml, sedangkan satunya senyawa murni ED50 <4 ug / ml. Ini berarti bahwa dosis rebusan daun sirsak 10-15 masih aman dikonsumsi.

Sumber lain, The Journal of Natural Products penelitian mengungkapkan MJ Rieser, XP Fang, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, North Carolina, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibandingkan adriamisin dan kemoterapi.

Ketika para pakar dari Health Science Research Institute mendengar berita keajaiban Graviola, mereka mulai melakukan riset. Hasilnya mengejutkan. Graviola terbukti sebagai pohon pembunuh sel kanker yang efektif.

Itulah mengapa herbal ace maxs sangat laku keras dipasaran karena di dalam herbal ace maxs terdapat ekstrak daun sirsak yang sudah dikenal sebagai zat anti-kanker herbal alami dan sudah bayak hasil penelitian yang membuktikannya.

Demikian sekilas tutorial mengenai produk herbal ace maxs , herbal ace maxs mampu menyembuhkan segala macam penyakit kronis maupun non-kronis, kami ucapkan terimakasih semoga bermanfaat untuk anda dengan adanya produk herbal ace maxs ini. Tidak usah ragu-ragu untuk memesan produk herbal ace maxs karena kami adalah agen satu-satunya yang bisa melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan mudah dan cepat ” Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran “.

Untuk pemesanan Ace Maxs sangat mudah, cukup kirim SMS/BBM dengan menggunakan format pemesean yang sudah tertera dibawah ini:

AIRM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda
Kirim ke 085.318.732.223 / 27F63D3A

contoh :
AIRM : 6 botol : H.iing : Jl.Empang Kec.Tawang No. 07 Tasikmalaya : 085318732xxx
Kirim ke 085.318.732.223 / 27F63D3A

(AIRM adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms / bbm pemesanan anda)
Format AIRM harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Daftar Harga Ace Maxs
Harga belum termasuk ongkir:

1 btl 240.000
2 btl 480.000 disc 5.000 jadi 475.000
3 btl 720.000 disc 15.000 jadi 705.000
6 btl 1.440.000 disc 115.000 jadi 1.325.000
dan untuk
10 Botol : Rp. 2.000.000 + Langsung di Registrasi Jadi Member + starter kit

Anda tidak perlu khawatir, kami menerapkan pemesanan dengan sistem “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” merupakan solusi demi kenyamanan anda dan menghindarkan anda dari segala bentuk penipuan.