Obat Sesak Nafas dan Batuk Herbal

Wednesday, August 31, 2016

Untuk anda yang menderita penyakit sesak nafas yang disertai dengan batuk sekaranga tidak perlu khawatir lagi, karena disini sudah ada solusi terbaik dalam mengatasi sesak nafas disertai batuk yaitu dengan Obat Sesak Nafas dan Batuk Herbal dari Ace Maxs. Sudah terbukti keaslian dan keampuhannya karena sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 serta nomor POM TR .142 680 331. dan juga sudah terbukti ampuh efektif, dengan proses pengobatan yang sangat cepat tanpa menimbulkan efek samping negaif terhadap tubuh. Ace Maxs juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia dari mulai anak 4 tahun keatas, dewasa, lansia, ibu menyusui, bahkan ibu hamil.
Banyak sekali faktor yang menyebabkan kita sesak nafas, diantaranya disebabkan karena batuk. Batuk bisa menyebabkan kita sesak nafas. Seperti yang ditulis sebuah blog familydoctor.org dikatakan bahwa sesak nafas yang disertai dengan batuk mengindikasikan kamu mempunyai penyakit asma atau kamu terkena infeksi sehingga menyebabkan penyempitan pipa tenggorokan yang membuatmu sesak bernafas. Biasanya ketika kita mengirup asap rokok kita akan batuk secara spontan dan nafas kita terasa sesak.

Penyakit sesak nafas ini biasanya disebabkan oleh croup (laryngotracheobronchitis) yang merupakan infeksi virus yang bisa menular melalui saluran pernapasan. Biasanya virus ini menyebabkan batuk dan sukar untuk bernafas. Selain itu pada anak-anak hal ini desertai dengan influenza. Penyakit sesak nafas yang dikarenakan batuk membuat kita yang mengalaminya terasa cape dan lelah.

Inilah Solusi Untuk Mengatasi Sesak Nafas dan Batuk Secara Alami Dengan Obat Sesak Nafas dan Batuk Herbal Ace Maxs

Obat Sesak Nafas dan Batuk Ace Maxs adalah produk kesehatan multikhasiat terbaik dari kelas premium yang memanfaatkan bahan-bahan alami dan ramuan herbal lainnya yang dipilih langsung dari alam. Bahan utama dari Ace Maxs ini adalah kulit manggis dan daun sirsak yang telah dipercaya sejak dulu dan juga telah diuji oleh para ahli kandungan dan khasiat dari kedua bahan utama Ace Maxs tersebut dan hasilnya benar adanya. Kedua bahan tersebut dapat mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun Nonkronis, termasuk Penyakit  Sesak nafas dan batuk.

100% ASLI (TIDAK ASLI KAMI BELI KEMBALI 2X LIPAT)"
Ace Maxs ini 100% alami tidak mencampurkan bahan-bahan kimia yang sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh, sehingga Ace Maxs sangat aman dijadikan sebagai solusi pengobatan alami sesak nafas dan batuk tanpa menimbulkan efek samping.

Kulit manggis yang menjadi bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Sesak Nafas dan Batuk tersebut mempunyai berbagai macam kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan juga mengobati penyakit sesak nafas dan batuk secara efektif dan menyeluruh. Kulit manggis mengandung senyawa yang bernama Xanthone, mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon  B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, betamangostin, garcinon B, mangostenol, flavonoid, epicatechin dan gartanin yang bersifat sebagai Antioksidan tinggi yang melebihi Vitamin C dan E. Zat Antioksidan tersebut mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh, sehingga tubuh akan terjaga dari serangan-serangan penyakit. Selain menangkal radikal bebas, kandungan yang terdapat didalam tubuh manggis tersebut juga bersifat sebagai Zat Antikanker, Antibiotik, Anti bakteri dan Antivirus, sehingga mampu membunuh bakteri atau virus salah-satu penyebab sesak nafas dan batuk.

Sedangkan daun sirsak juga dijadikan sebagai bahan utama Ace Maxs, dimana didalam daun sirsak ini terkandung senyawa Acetogenins yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan juga dapat melancarkan sistem pernapasan anda. Selain itu juga, senyawa  Acetogenins ini bersifat sebagai Zat Antikanker yang memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker dan menghambat pertumbuhan kanker. Dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa digunakan, senyawa Acetogenins ini bekerja secara selektif, dimana hanya membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel baik yang ada didalam tubuh serta tidak menimbulkn efek samping maupun ketergantungan. Maka dari itu Ace Maxs ini sangat cocok dijadikan sebagai solusi pengobatan alami sesak nafas dan batuk andalan keluarga.

Demikianlah penjelasan mengenai Ace Maxs sebagai Obat Sesak Nafas dan Batuk. Sudah jelas bukan? bahwa semua kandungan dan khasiat yang terdapat didalam Ace Maxs ini memang benar adanya. Sekarang, tunggu apalagi? saatnya anda untuk membuktikan keampuhan dari Ace Maxs ini.

Untuk pemesanan sangat mudah, anda cukup kirim SMS atau BBM dengan menggunakan format pemesanan yang sudah tertera dibawah ini:

AIRM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085.318.732.223 / 27F63D3A

contoh :
AIRM : 6 botol : H.iing : Jl.Empang Kec.Tawang No. 07 Tasikmalaya : 085318732xxx
Kirim ke 085.318.732.223 / 27F63D3A

(AIRM adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms / bbm pemesanan anda)
Format AIRM harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Daftar Harga Ace Maxs
Harga belum termasuk ongkir:

1 btl 240.000
2 btl 480.000 disc 5.000 jadi 475.000
3 btl 720.000 disc 15.000 jadi 705.000
6 btl 1.440.000 disc 115.000 jadi 1.325.000
dan untuk
10 Botol : Rp. 2.000.000 + Langsung di Registrasi Jadi Member + starter kit

WASPADAI TOKO ONLINE LAIN YANG MENJUAL PRODUK SEJENIS DENGAN HARGA MURAH, BISA DIPASTIKAN BARANG TERSEBUT PALSU/OPLOSAN.
 
Anda tidak perlu khawatir, kami menerapkan pemesanan dengan sistem “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” merupakan solusi demi kenyamanan anda dan menghindarkan anda dari segala bentuk penipuan.