Obat Herbal Untuk Menormalkan Trombosit

Friday, September 23, 2016

Atasi Sekarang Juga Penurunan Atau Peningkatan Trombosit Dengan Cara Yang Alami Dengan Obat Herbal Untuk Menormalkan Trombosit Dari Ekstrak Teripang Emas

Trombosit atau Platelet atau keping darah, bersama dengan sel darah merah dan plasma, membentuk sebagian besar darah manusia dan hewan. Secara mikroskopik, trombosit terlihat seperti sedikit oval atau runcing, dan trombosit hanya dapat dilihat secara mikroskopis, dengan ukuran rata-rata kira empat ratus seperseribu inci (1 sampai 3,5 um). Trombosit sebenarnya fragmen dari sel-sel pada sumsum tulang, yang disebut megakariosit. Dirangsang oleh hormon thrombopoietin, trombosit pecah pada megakariosit dan memasuki aliran darah, di mana mereka beredar selama sekitar 10 hari sebelum berakhir masa pendek mereka di limpa. Dalam tubuh yang sehat, thrombopoietin akan membantu untuk mempertahankan jumlah trombosit pada tingkat normal, yang sekitar 4,2-6.100.000 sel-sel kecil di 200/1000 dari satu sendok teh (1UL) darah.

Kebanyakan trombosit dikenal dengan kemampuan darah untuk menggumpal ketika seseorang mendapat luka atau memar. Secara khusus, trombosit memberikan hormon yang diperlukan dan protein untuk koagulasi. Kolagen dilepaskan ketika lapisan pembuluh darah rusak. Trombosit mengenali kolagen dan mulai bekerja pada koagulasi darah dengan membentuk semacam penyumbat, sehingga kerusakan lebih lanjut untuk pembuluh darah dapat dicegah.

Jika jumlah trombosit terlalu rendah, perdarahan yang berlebihan dapat terjadi. Namun, jika jumlah trombosit terlalu tinggi, dapat terbentuk pembekuan darah (trombosis), yang dapat menghambat pembuluh darah dan mengakibatkan peristiwa seperti stroke, infark miokard, emboli paru atau penyumbatan pembuluh darah ke bagian lain dari tubuh , seperti ujung-ujung lengan atau kaki.

Cara Alami Dalam Menormalkan Trombosit Yang Turun Atau Naik Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Herbal Untuk Menormalkan Trombosit QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah solusi efektif dalam membantu mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami tanpa efek samping karena QnC Jelly Gamat dibuat dari bahan – bahan alami pilihan yang sangat baik dalam membantu mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami. bahan utama dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah ekstrak teripang emas yang tergolong dalam spesies terbaik yakni jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di bandingkan spesies yang lainnya, dalam ekstrak teripang emas yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat terdapat berbagai jenis kandungan aktif yang diantaranya yaitu:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Bukan hanya itu dalam ekstrak teripang bahan untuk QnC Jelly Gamat  juga terdapat kandungan gamapeptide. kandungan Gamapeptide sendiri memiliki manfaat dalam mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Menenangkan dan menstabilkan emosi, Memelihara sirkulasi darah dll.
Satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah-satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Porses produksi QnC Jelly Gamat melalui proses Destilasi terbaik Bebas Garam (Tidak Terasa Asin). Terdaftar di: DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat sangat mudah sekali, via SMS dan BBM dengan menggunakan format yang sudah tertera di bawah ini:

OPTG : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085.223.944.949 / 295F9371

contoh :
OPTG : 6 botol : H.iing : Jl.Empang Kec.Tawang No. 07 Tasikmalaya : 085318732xxx
Kirim ke 085.223.944.949 / 295F9371

(OPTG adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms / bbm pemesanan anda)
Format OPTG harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.  

Daftar Harga QnC Jelly Gamat 300 ml (Harga Resmi Tersegel Rp 155.000 / Botol)
 
Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl Rp.155.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.155.000,-
2 btl Rp.310,000,- Rp. 5.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.305.000,-
4 btl Rp.620,000,- Rp. 20,000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.600.000,-
5 btl Rp. 775,000 Rp. 30,000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.745,000,-

WASPADAI TOKO ONLINE LAIN YANG MENJUAL PRODUK SEJENIS DENGAN HARGA MURAH, BISA DIPASTIKAN BARANG TERSEBUT PALSU/OPLOSAN.

GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA BARANG PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI.